ketauan deh . .!

hari rabu setelah istirahat pertama q ketauan lagi ngerjain guru,, sebenarnya sih bukan ngerjain tapi q menjulurkan lidah dihadapan guru english q,,
ceritana sih simple2 aja,,
waktu pelajaran q kan haus bgt,, otomatis kan aq minum lah vela temen q langsung nyentak, "pien kamu loh sama aja nyindir guru kalau minum di kelas"
lalu q jawab omongan si vela "walah vel orang cuma minum aja g boleh"
vela menjawab"ya sama ajah"
aq jawab lagi "vel gitu itu bukan nyindir guru ginini kalau nyindir guru(sambil julurin lidah)"

waduwh tak q sadari guru q langsung ngeliat aq dan q merasa bersalah bgt,,

q janji g akan q ulangi lagi

7 komentar:

  1. gaya nulisnya lucu,,ABG banget,,jadi kangen jaman sekulah,,

    BalasHapus
  2. bwahahahah, aku kalo ke guru si ngga pernah iseng, iseng nya ke murid cewe... bravo dengan tulisanya

    BalasHapus
  3. aku lebi parah. guru englishkv waktu esde aku ejek dg menepelkan telunjuk di jidat pd posisi miring patlima derajat, tau maksudnya kan?

    hbs itu tjd kejar2an antar murid n guru di kelas..

    BalasHapus
  4. @dzofar: i2 kan sd,,aq sma,
    @risdania: ya reuni aja loh mbak ama temen2 x
    @rafael: ke murid cewek? Enak dunk,,

    BalasHapus
  5. Waduh vin kalau aku sudah ketauan pasti malu banget vin??? Yakin ta vin gak akan ngulangin lagi walaupun gurunya jahat banget sama kamu???

    BalasHapus
  6. laen kale jangan minum aja....
    pake makan juga kan ena9, ya kan.... :)

    BalasHapus
  7. pin, aku pindah blog di http://ndop.co.cc

    aku apdeit tulisan nang kono..

    lha kowe gak tahu posting maneh..
    kuwi photo nidji konser tak cari di gugel kok. hehehe...

    BalasHapus

koment kalian mendukungku agar ku terus berkreasi dalam blog,,

vierrania site

Photobucket

facebook.com