CAra minUM owbat SiRUP yg palING ampuh . . (^o^)¡

Suatu hari doni sakit demam, pada saat itu doni blum bisa minum obat yg berbentuk pil atau kapsul . .

Dan datanglah andy"benjeng" kerumah doni untuk menjenguk . .

Andy"benjeng" : hai don apa sudah baekan . .
Doni : baekan . .? Hae loe toe ya orang sakit gini kug malah ditanyai hub.na vy and cnd ,. .
Andy"benjeng" : bukan itu maksud gue . .
Doni : maksud loe . .?
Andy"benjeng" : maksud gue apa u uda baekan . .
Doni : owh . .lumayan cey . .tapi hari ini gue belum minum obat sama sekali . .
Andy"benjeng" : lah . . Napa kug ga diminum obatnya . .
Doni : cuz q belum maem . .
Andy"benjeng" : owh ndang maem lowh . .ne maemnya (sambil menyodorkan makanan)

sewaktu doni selesai makan, dony pun langsung meminum obatnya yang berbentuk sirup . .dan pada saat itu pula Andy"benjeng" ijin mau ke kamar mandi . .

Sesaat Andy"benjeng" kembali di kamar doni . . Terlihat doni sedang lompat2an di tempat tidurnya . .


Andy"benjeng" : hee don, napa loe loncat2 gtu .(dengan herannya)
doni : gue loncat2 gni ada manfaatnya tau . .
Andy"benjeng" : apa manfaatnya ?
Doni : gue tadi lupa ga baca aturan minumnya . .kan aturannya kocok dulu sebelum diminum . . Lah berhubung gue tdi lupa mengocok maka gue lompat2 . .supaya obatnya bisa manjur . .
Andy"benjeng" : ??!!?


Nb : nama orang memang disengaja tapi anda dilarang marah ataupun dendam namanya juga lelucon . .wakakakakak

1 komentar:

  1. Phien Akuuuuuuuuuu Maraaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

koment kalian mendukungku agar ku terus berkreasi dalam blog,,

vierrania site

Photobucket

facebook.com