tersesat di moro seneng


pas aku rapat mading di rumah mbak jay q disuruh ambil koran di rumahe ayien x5 di klakah rejo sama ani ramadani lubis yg tau rumahe ayien coz uang dari sekolah kurang u/ kompetisi deteksi mading con aku kan ga tau rumahe ayien se yg tau tu lubis jadi aku nurut aja ama lubis udah nyampe di morse tiba2 moro2 lubis lupa jadi aku cari satu persatu di gang2 pas pertama masuk gang pertama aku nyasar di morse dilihat oleh beberapa orang pelacur dan nawari aku gini "pesan tempat tempat ta mbak,mas?" gitu langsung ajah q ngegas motorq keras2 ga peduli ama koran tu lagi ter nyata q salah gang

1 komentar:

  1. taeekkk...asline ta awakmu iku gak mlayu...
    tapi seliden nyelup nang kamar wisma...gak usa sok alim ta bess

    mbalonan wae belagu alim

    BalasHapus

koment kalian mendukungku agar ku terus berkreasi dalam blog,,

vierrania site

Photobucket

facebook.com